Pernikahan Kutcher-Moore Berakhir?

Kompas.com - 29/09/2011, 08:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Hubungan rumah tangga aktor Ashton Kutcher (33) dengan aktris gaek Demi Moore (48) dikabarkan goyah. Isu perselingkuhan Kutcher dengan sejumlah wanita muda, membuat Moore mulai kesal. Bahkan keduanya dikabarkan telah berpisah.

Kabar terbaru, Kutcher disebut-sebut telah berselingkuh dengan perempuan yang jauh lebih muda dari istrinya. Sialnya, perselingkuhan itu dilakukan Kutcher sehari sebelum ia dan Moore merayakan hari pernikahannya yang keenam pada Sabtu (24/9/2011) pekan lalu.

Situs RadarOnline mengklaim telah menerima sejumlah informasi dari rekan terdekat perempuan itu soal adanya perselingkuhan tersebut. Saat ini, perempuan berusia 23 tahun itu sedang panik dan memilih bersembunyi. Saking ketakutannya, dia bahkan akan menyewa seorang pengacara ternama di Hollywood untuk menyangkal kabar itu.

"Rencananya dia akan bertemu dengan pengacara malam ini (Selasa). Dia sedang panik," ujar sumber itu kepada RadarOnline.   Sementara itu, majalah Star secara mengejutkan mengabarkan bahwa hubungan pernikahan Kutcher dengan Moore 'telah berakhir'. 'Ashton dan Demi telah berpisah dan pernikahannya berakhir," tulis Star.

Seorang sumber terdekat pasangan tersebut memberi isyarat terkait hal itu. "Hubungan telah berakhir karena perselingkuhan yang terus diulang-ulang Ashton. Ini kondisi yang menyakitkan buat Demi.'

Kabar perselingkuhan itu sebenarnya sudah tercium pada  September 2010.  Star  melaporkan bahwa Kutcher telah berselingkuh dengan wanita berusia 21 tahun bernama Brittney Jones.

Kepada majalah tersebut, Jone bahkan secara terang-terangan telah bercinta di kediaman yang ditempati Kutcher dan Moore di  Beverly Hills.    

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.