Sophie Ellis-Bextor Lawan Kanker Payudara dengan "T-shirt"

Kompas.com - 29/09/2011, 09:27 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Sophie Ellis-Bextor, penyanyi dan model dari Inggris yang baru-baru ini tampil dalam festival musik Soulnation 2011 di Jakarta, ambil bagian dalam sebuah pemotretan untuk mendukung penggalangan dana bagi Breast Cancer Care dan Breast Cancer Campaign.

Sang bintang menampilkan t-shirt Tickled Pink keluaran label fashion Asda, yang akan diluncurkan untuk menandai 15 tahun kampanye pencegahan dan penanganan kanker payudara itu. T-shirt tersebut akan dijual untuk mengumpulkan dana bagi Breast Cancer Care dan Breast Cancer Campaign.

"Kanker payudara berdampak tidak terhadap mereka yang sudah didiagnosis menderita penyakit itu saja, tapi juga terhadap keluarga penderita. Mohon dukung aksi yang mengagumkan ini dan beli produk-produk edisi istimewa ini untuk membantu pengumpulan dana bagi mereka yang amat membutuhkan demi kelanjutan kerja keras para penggiat," tutur Bextor.

T-shirt itu akan dijual di toko-toko Asda sepanjang Oktober 2011, yang merupakan Breast Cancer Awareness Month.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X