BCL Kenang Mantan Pacar

Kompas.com - 29/09/2011, 10:13 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama kira-kira setahun tak mengeluarkan hasil rekaman berupa lagu atau album sehabis melahirkan anak pertamanya, vokalis pop Bunga Citra Lestari (28) atau BCL kini menelurkan single baru "Wajahmu Ingatkan Aku" tentang mengenang mantan kekasih.

Lagu itu dicipta oleh Dewiq. "Tentang kita yang menjalani sesuatu dengan orang lain, tapi kita masih ingat sama orang di masa lalu yang sudah enggak sama kita lagi," cerita BCL dalam wawancara pembuatan klip video nyanyian "Wajahmu Ingatkan Aku"-nya, di Jakarta, Rabu (28/9/2011) malam.

Dalam klip video itu, BCL digambarkan sedang galau. "Aku benar-benar enggak tahu, apakah menjalani karena dia atau dia hanya mengingatkan saja ke orang di masa lalu," terangnya.

Istri artis peran Malaysia Ashraf Sinclair ini mengaku bahwa pengalaman pribadinya tersentil oleh lagu tersebut. "Ya, aku pernah mengalami ini, tapi ini kayaknya pengalaman pribadi pencipta lagunya deh," terang BCL lagi. Asal tahu saja, Dewiq telah bercerai dari artis musik Pay dan Pay sudah menikah lagi dan punya anak.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X