Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Janji Tak Akan Tinggalkan Fans

Kompas.com - 29/09/2011, 13:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vakumnya penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) selama setahun begitu dirindukan penggemarnya. Kepada para penggemarnya, BCL pun berjanji akan kembali dan tak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Aku enggak pernah pergi, tapi karena kondisi aku waktu itu hamil besar dan belum tahu beratnya perjuangan seorang ibu seperti apa, memang beberapa lama vakum dulu," jelas Bunga saat shooting video klip single "Wajahmu Ingatkan Aku", di Bellarossa, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2011).

Seiring pertumbuhan anak pertamanya, Noah Sinclair--buah pernikahannya dengan aktor Ashraf Sinclar--kini Bunga punya waktu luang untuk kembali ke dunia musik. "Yang pasti sekarang lebih banyak di-prepare, tapi so far karena ini hal yang biasa aku lakuin jadi aku tahu ritmenya," ujarnya.

Tapi, tetap saja tugas seorang ibu sedikit membatasi gerak Bunga. "Kalau masalah ngatur waktu, selama ini aku sudah mengambil tawaran nyanyi walaupun enggak sepadat dulu. Kalau pun keluar kota Noah pasti kubawa, karena masih ASI jadi enggak bisa ditinggal terlalu lama," tutur Bunga.

Begitu juga dengan tawaran lainnya. "Di film sejumlah tawaran sudah masuk, tapi baik genre atau karakter belum ada yang cocok, tapi dalam waktu dekat enggak dulu," kata Bunga. Satu yang pasti, Bunga menikmati kembali dengan kesibukkannya. "Senang aja, aku back to work again, semoga hasilnya bagus," ujar Bunga. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com