Dominique Diyose Suka Menulis Diam-diam

Kompas.com - 29/09/2011, 21:09 WIB
EditorNasru Alam Aziz

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model Dominique Diyose (23) suka menulis apa yang ia alami di blognya. Akan tetapi berhubung akhir-akhir ini ia sangat sibuk, cewek langsing berambut panjang itu tak sempat meng-update blognya selama enam bulan.

Rupanya ia mengambil jalan pintas, memperbarui info tentang dirinya lewat jejaring sosial Twitter yang efisien kata. Akibatnya, tak banyak info yang bisa ia bagikan kepada teman maupun penggemarnya. Selain alasan itu, faktor kesibukan memang menjadi persoalan tersendiri.

"Menulis di blog dan website, bagaimanapun perlu waktu. Walau aku hanya menulis apa yang ada di pikiranku, tetap  perlu waktu berpikir sebelum menulis di sana," tutur Domie, panggilan akrabnya saat berbincang dengan Kompas di sebuah pusat belanja di Jakarta.

Blog beralamat www.dominiquediyose.com itu ia buat sejak dua tahun lalu. Di sela-sela waktu istirahat ia selalu menyempatkan diri untuk menulis. Salah satu tulisan yang ia buat, tentang perjalanannya ke Italia yang tak sekadar bekerja tetapi juga berjalan-jalan berkeliling kota Roma dan melihat Collosium, bangunan tua bersejarah yang tersohor itu.  

Ingin tahu kegiatan cewek bertinggi 174 sentimeter dengan berat badan 49 kilogram itu? Ehmm, buka saja website-nya. Apalagi ia akan segera kembali menulis di sana...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.