Stres Lagi, Marshanda Jatuh Sakit

Kompas.com - 29/09/2011, 21:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lantaran stres menghadapi ujian semester enam yang tengah dijajalnya, aktris Marshanda jatuh sakit. Kondisi ini tentu saja dikhawatirkan suaminya,  VJ Ben Kasyafani.  

"Satu waktu Cacha (panggilan Marshanda) lagi belajar mati-matian buat ujian kuliahnya, (akhirnya) dia panas dalam, lehernya enggak enak. Penyebabnya salah satunya karena stres," kata Ben dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011).

Sebagai suami, Ben kerap kali mengingatkan Marshanda agar tak terlalu memaksakan diri untuk belajar tanpa memerhatikan kesehatannya. "Aku enggak bisa membatasi kegiatannya dia. Tapi aku suka peringatin supaya istirahat biar enggak sakit. Kadang-kadang bawel ngingetin terus, bisa sampai pagi dia ngerjain sesuatu di depan laptop," papar Ben.

Ben berencana membawa sang istri berobat ke Dokter. "Kalau dibawa ke dokter takutnya (dianjurkan) bed rest, sedangkan dia lagi ujian, takut enggak bisa ujian," imbuh Ben.

Marshanda memang dikenal mudah terserang stres. Jauh sebelum menikah dengan Ben, bintang sinetron Bidadari itu sempat menghebohkan dunia maya setelah sengaja mengunggah video yang menggambarkan dirinya tengah jengah dan stres berat. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.