Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik Pacaran, Laura Basuki Belum Pikirkan Momongan

Kompas.com - 29/09/2011, 23:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Artis peran Laura Basuki mengaku tengah menikmati masa-masa pacaran pascapernikahan dengan pengusaha muda Leo Sanjaya. Karena itu, Laura belum memikirkan target momongan.

"Sekarang ini belum punya anak, jadi tiga bulan (setelah menikah) ini kami menikmati masa pacaran," kata Laura dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011).

"Tiga bulan masih kerasa manisnya, malah enggak nyaman pas pacaran karena ada perasaan unsecure takut putus, enggak percaya segala macam, tapi setelah menikah semua itu hilang," lanjutnya.

Setelah menikah, suasana hubungan pun terasa beda. "Dulu itu kan pacaran sehat enggak berani pulang malam, tapi sekarang berani nonton midnight atau keluar negeri bareng. Kalau dulu harus menjaga diri baik-baik dan sekarangkan sudah dijagain," tuntasnya. 

Bicara soal momongan, Laura lebih memasrahkan diri kepada Tuhan untuk mendapatkan buah cinta pertamanya dengan Leo. "Untuk anak saya pasrahkan kepada Tuhan, manusia enggak boleh mengatur. Kalau berencana saya maunya dua-tiga tahun lagi, karena saya masih ada proyek film," jelas Laura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com