Eva Longoria, Aktris TV Paling Kaya

Kompas.com - 30/09/2011, 16:17 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang film seri TV Desperate Housewives Eva Longoria (36) menempati posisi paling atas daftar baru aktris TV paling kaya versi Forbes. Ia berpenghasilan 8 juta poundsterling (Rp 109 miliar) per tahun.

Pendapatan Longoria diperolehnya dari kontrak dengan produk-produk kosmetik L'Oreal dan alat-alat elektronik LG.

Urutan yang sama dalam daftar tersebut diduduki oleh Tina Fey (41). Film seri TV 30 Rock, yang dimainkannya, menjadi hit di AS.

Di bawah mereka berturut-turut ada Marcia Cross (49) dan Teri Hatcher (46) dengan penghasilan masing-masing 6 juta poundsterling dan 5 juta poundsterling per tahun. Sementara itu, Courteney Cox (47) berpendapatan 4,5 juta poundsterling per tahun.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X