Baim Wong Menyesal Lewatkan Calon Pendamping Hidup

Kompas.com - 01/10/2011, 15:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Baim Wong (30) tak kesampaian melepas masa lajangnya pada usia yang ditargetkannya, 28 tahun. Di  satu sisi, Baim merasa masih bisa leluasa menemukan perempuan idamannya. Namun, di sisi lain, akunya, ia kadang menyesal telah melewatkan calon potensial pendamping hidupnya.

"Saya sering menyalahkan diri saya sendiri, karena kadang-kadang telah melewatkan orang yang sebenarnya baik," ungkap Baim di Jakarta, Jumat (30/9/2011) sore.

Pria kelahiran 27 April 1981 ini menuturkan, belakangan ia telah melewatkan dua calon potensial. "Dekat sama dua orang, namun sudah delapan bulanan lamanya enggak dekat lagi sama mereka," tuturnya.

Menurut Baim, hal itu terjadi bukan karena ia pemilih. Tapi, menurutnya lagi, tetap saja ada kriteria yang menjadi penyaring. Apa kriteria itu? "Asal baik, bisa dipercaya. Kalau shooting dan kerja enggak usah mikir macam-macam, mikir yang enggak-enggak. Jadi, ya shooting-nya juga bisa enak. Itu saja," beber Baim. "Ya, saya masih sendiri, entah sampai kapan. Doain saja ya," ucapnya lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.