Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Jadi Gampang Menangis

Kompas.com - 01/10/2011, 16:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ingin mendapat tantangan, vokalis Aura Kasih main sinetron seri. Dewa menjadi sinetron seri pertamanya.

Setiap hari, mulai Senin (3/10/2011) pukul 18.00 WIB, Dewa akan ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta nasional negeri ini. "Aku memang pada dasarnya ingin mencoba sesuatu yang baru. Orang kan selama ini lihatnya aku nyanyi dan jarang-jarang lihat aku tampil. Sekarang, aku akan tampil terus di televisi lewat sinetron," kata perempuan yang sempat digosipkan berpacaran dengan Azizi "Blackout" ini, di Jakarta, Jumat (1/10/2011) sore.

Aura akan main bareng Baim Wong, Dude Herlino, Naysila Mirdad, dan Arifin Putra dalam sinetron tersebut. Ia akan memerankan Diandra, seorang perempuan yang jatuh hati kepada seorang pria, namun telanjur dijodohkan oleh ayahnya.

Main sinetron untuk kali pertama, Aura sempat mengalami kesulitan. "Awalnya, sempat kagok. Tapi, beruntung aku dilibatkan dengan pemain-pemain berbakat dan sutradara yang memfasilitasi," tuturnya.

Sebelum ini, Aura pernah main film, Asmara Dua Diana. Ketika itu lah ia mulai memelajari seni peran dan dunianya. "Tapi, di sini aku otodidak belajar akting. Tujuh puluh persen sih dibantu sutradara. Pemain lain juga ngajarin, enak. Misalnya, soal nangis aku sering minta tolong untuk dipancingin, dan mereka bisa. Jadi, di sinetron ini aku jadi gampang nangis," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com