Aura Kasih Menangis di Layar Kaca

Kompas.com - 02/10/2011, 11:16 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aura Kasih rupanya tergiur juga dengan dunia akting. Ia pun mulai menjajal dunia yang dianggapnya bakal memberi peluang besar untuk kembali ke dunia entertainment. Menjadi orang lain memberi magnet baginya untuk mencobanya.

"Aku tuh basic-nya nyanyi. Lagu-lagu aku juga nggak slow. Menarik di sini ketika sekarang aku bermain sinetron. Sekarang aku dituntut untuk nangis. Nangis ya nangis," kata Aura, saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta, Jumat (1/10/2011) kemarin.

Karakter dalam sinetron terbarunya berjudul Dewa mengharuskan perempuan yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Ariel 'Peterpan' itu untuk lebih ekspresif. "Dan akting nangis ekspresif itulah yang terberat menurut aku," tanggapnya.

Sosok Diandra yang diperankannya harus mengalami cinta bertepuk sebelah tangan lantaran dirinya kadung dijodohkan oleh ayahnya. Bahkan, jodoh Diandra dalam sinetron yang akan tayang mulai Senin (3/10/2011) pukul 18.00 WIB di salah satu televisi swasta nasional tersebut adalah kakak kandung dari pria yang digandrunginya. Lantas, menikmati profesi terbarunya itukah? "Sebenarnya kita harus enjoy dengan apa yang kita ambil sebagai kerjaan. Semoga bisa memberikan terbaik ke pemirsa," timpal Aura lagi. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.