Baim Wong: Aura Kasih Bagus Banget

Kompas.com - 02/10/2011, 11:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru kali ini penyanyi Aura Kasih menjajal main sinetron. Untuk sinetron seri Dewa itu, Aura ditunjuk menjadi salah satu pemain utama dan beradu akting dengan aktor Baim Wong. Baim pun memuji kemampuan Aura dalam berakting.

"Saya baru pertama kali bertemu dengan dia di sini. Mainnya bagus banget," ucap Baim di Jakarta, Jumat (30/9/2011).

Baim menilai, Aura pandai membaur dengan orang-orang baru di sekitarnya dan belajar dari mereka. "Dia itu cepat untuk membaur dan mau belajar. Awalnya, dia agak-agak kagok," terang Baim.

Dalam proses penggarapan sinetron seri Dewa, yang telah dilakoni oleh mereka berdua selama kira-kira tujuh bulan terakhir, Baim berperan sebagai pria bernama Tama, sedangkan Aura menjadi Diandra, yang kepincut oleh Tama. Sayang, cinta mereka terhalang lantaran Diandra dijodohkan oleh ayahnya dengan Yudha (kakak Tama, diperankan oleh Arifin Putra). Hubungan mereka menjadi rumit ketika Tama ternyata juga menjadi tambatan hati Dewa, seorang gadis tomboy yang diperankan oleh Naysila Mirdad.

Ketika ditanya ada "rasa" terhadap Aura, Baim tertawa lalu menjawab, "Cinlok? Kan saya baru pertama kali bertemu dengan dia di sini."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.