Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong: Enak Plus "Memorable"

Kompas.com - 03/10/2011, 11:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di luar sinetron, Baim Wong (30) menjalankan bisnis lain. Ia kini sedang menyiapkan sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Saya sedang menjalankan bisnis restoran. Januari lalu serius untuk memilih menekuni bisnis itu. Makanya, sekarang saya lagi pusing, ha ha ha," ucap Baim, yang sedang main sinetron seri Dewa.

Baim sedang menjadi konseptor pendirian dan pengelolaan restoran itu. Setelah berurusan dengan para investor, Baim kini tengah mengurus jenis hidangan yang akan ditawarkan nanti. "Kami sendiri baru mulai pembangunan restorannya. Saat ini sedang fokus di permasalahan konsep makanan," terangnya.

Ditambahkan oleh Baim, tak mudah membuat konsep hidangan. Baim ingin menghadirkan hidangan yang enak sekaligus meninggalkan kenangan atau memorable. "Ini nih yang masih bikin pusing. Saya menilai, ada dua jenis makanan. Enak dan memorable. Banyak makanan yang enak banget, tapi jarang sekali yang meninggalkan kenangan. Jarang ketika kita pulang kita masih bisa merasakan kenikmatannya dan saya sedang mencarinya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com