Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naysila Mirdad Lepas "Shooting", Main ke Butik

Kompas.com - 03/10/2011, 15:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Naysila Mirdad tak menghabiskan hari-harinya hanya dengan shooting sinetron seri. Lepas dari kegiatan itu, ia masih memiliki sejumlah kegiatan lain, seperti mengurus butiknya di Jakarta.

"Kalau lagi enggak shooting, aku seimbangin kehidupan sosial. Bisa dengan teman-teman, orang spesial, butikku, atau sekolahku," tutur putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini.

Lewat butik butik bernama Deer itu, Nay--panggilan akrab Naysila--bisa mengekspresikan dirinya secara komplit. Selain bisa mempraktekkan studinya di bidang bisnis fashion, adik dari artis peran Nana Mirdad ini jadi bertambah akrab dengan tiga kawannya yang bersama-sama dirinya mendirikan butik tersebut. "Selain itu, aku juga bisa ngelihat perkembangan tren dan ngobrol-ngobrol sama pekerjaku," ceritanya.

Butik Deer merupakan bisnis pertama bagi Nay. Mengurusnya, menurutnya, susah-susah gampang. Namun, selama dihadapi secara bertanggungjawab dan konsisten, sebagaimana aku Nay, tak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. "Kami berempat sering banget bentrok ide. Aku memang bukan yang bikin desainnya, ada dua orang temanku. Tapi, kami bebas menaruh ide di situ. Memang, awalnya agak susah untuk memilih yang terbaik dan kami coba untuk selalu satu suara. Puji Tuhan, sejauh ini belum ada masalah yang enggak terselesaikan," tuturnya lagi.

Ditambahkan oleh Nay, meski mengusahakan dirinya untuk selalu datang ke butik yang hanya menjual pakaian perempuan, dari remaja hingga ibu-ibu muda, tersebut, banyak pelajaran yang bisa dipetik. "Aku jadi bisa ngikutin tren dan nyumbangin ide. Selain, tentunya, dapat penghasilan tambahan," ucap Nay sambil tertawa riang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com