Perselingkuhan Ashton Kutcher Diungkap

Kompas.com - 04/10/2011, 02:00 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pantas saja Demi Moore (48) dibakar rasa cemburu. Sebuah pengakuan datang dari Gavin Naumoff (23) yang menyebutkan bahwa Ashton Kutcher (33), suami Moore, telah bercinta dengan seorang perempuan muda bernama Sara Leal (23) di sebuah hotel, tepat sehari sebelum perayaan hari jadi pernikahan Moore-Kutcher yang keenam.

Naumoff merupakan teman dekat dari Jacques Du Toit, seorang pekerja kapal pesiar Afrika Selatan yang mengetahui detail  peristiwa perselingkuhan pada 23 September 2011 lalu tersebut. "Du Toit mendatangi sebuah ruangan suite sebesar 1.200 kaki persegi dengan jacuzzi luar ruangan di mana di situ pacarnya yang bernama Alexis mengatakan akan menghadiri undangan pesta dari Kutcher," papar Naumoff seperti dikabrakan Daily Mail.

Ruangan suite tersebut merupakan 'Diamond Suite' di Hotel Hard Rock, San Diego, yang dihargai per malamnya sebesar 2.500 poundsterling. "Untuk memastikan tidak terjadi apa-apa, Du Toit kemudian mendatangi hotel tersebut di saat pesta sedang dilangsungkan. Dirinya diberitahu Alexis nomor ruangan hotel tersebut," lanjut Naumoff.

Begitu datang, Du Toit langsung dihadang oleh para bodyguard dari Kutcher. Tapi, setelah menjelaskan bahwa dirinya merupakan pacar dari Alexis, seorang perempuan yang diundang oleh Kutcher menghadiri pesta malam itu, dipersilakanlah masuk.

"Begitu masuk, dia menemukan Kutcher di sebuah hot tub di balkon bersama dengan Alexis, Sara, seorang perempuan bernama Katie, dan seorang perempuan lainnya bernama Marta. Semuanya dalam keadaan telanjang bulat. Ashton pun mengajak Du Toit untuk bergabung dengan mereka," cerita Naumoff menirukan pengakuan Du Toit.

Saat itu, Kutcher menawarkan Du Toit minuman beralkohol merek vodka. Nah, pada saat bersamaan itu pula Du Toit melihat Kutcher telanjang bulat keluar dari hot tub untuk mengambil satu botol vodka.

"Sara menerangkan kepada semuanya bahwa 100 persen dia dan Ashton telah berhubungan intim," klaim Naumoff. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Du Toit dan Alexis adalah dua sahabat terbaikku dan Sara adalah sahabat baik. Jika dia mengatakan bahwa dirinya telah berhubungan intim dengannya, maka saya pikir dia mengatakan yang sebenarnya," sambung Naumoff lagi.

Siapa sebenarnya Lara Leal? Menurut Naumoff, yang pekerjaannya menyalurkan wanita-wanita berparas rupawan ke beberapa lokasi 'panas' ini menerangkan bahwa Leal adalah 'great girl'.

"Pekerjaanku adalah mengantarkan gadis-gadis ini ke klub-klub di San Diego atau Vegas. Mereka nantinya akan mendapatkan minuman keras, makanan, atau apapun yang mereka inginkan, gratis. Mereka ini menarik pengunjung pria kaya dan terkenal ke klub tersebut, dan tentunya si pria akan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Seks, secara gamblang," ungkap Naumoff.

Dijelaskan Naumoff, Leal adalah sosok wanita yang liar dan menyukai pesta. "Dia seorang yang tahu apa yang dia inginkan dan kukuh mendapatkan apa yang dia inginkan," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.