Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Tiga Kota Maher Zain

Kompas.com - 04/10/2011, 23:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi asal Lebanon yang mengusung musik religi Islami bernuansa modern, Maher Zain, akan menggelar konser di tiga kota di Indonesia dalam rangkaian Konser Silaturahim untuk Indonesia. Konser akan diawali di Bandung pada 6 Oktober, dilanjutkan di Surabaya (8 Oktober), dan berakhir di Istora Senayan Jakarta (9 Oktober).

Dalam wawancara di Hotel Sultan Jakarta, Maher Zain menyatakan rasa senangnya bisa datang dan menghibur penggemarnya di Indonesia.

Penyanyi berusia 30 tahun ini mulai dikenal setelah debut albumnya Thank You Allah dirilis pada November 2009. Maher Zain tidak hanya fasih membawakan lagu-lagunya dalam bahasa Inggris, tetapi juga dalam bahasa Perancis, Turki, dan Arab. Ia juga menggubah salah satu hit-nya, "The Rest of My Life", ke dalam bahasa Indonesia dengan judul "Sepanjang Hidup".

Maher Zain adalah artis mancanegara yang sangat fenomenal. Dia merupakan satu-satunya artis mancanegara yang bisa mendapatkan penghargaan lebih dari lima platinum award pada tahun 2011. "Kami sangat bangga bisa merilis album Thank You Allah di Indonesia," ujar Toto Widjojo, Managing Director Sony Music Indonesia.

Konser yang dipersembahkan oleh Sony Music Indonesia, DNA, dan Velvet Production itu juga akan menampilkan Fadly "Padi", yang berduet dengan Maher Zain dalam lagu "Insha Allah".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com