Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naysila Mirdad Malu-malu Ditanya soal Pacar

Kompas.com - 05/10/2011, 03:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Bintang sinetron Naysila Mirdad mengaku bukan lagi golongan jomblowati. Hanya saja, putri pasangan aktor dan penyanyi Jamal Mirdad dan Lidya Kandou tersebut bukanlah tipe perempuan yang doyan mengumbar urusan pribadi untuk publik.

Nay, begitu ia disapa, menolak membeberkan identitas kekasihnya itu meskipun didesak sekalipun. "Ah, aku malu ngomongin pacar di sini. Bisa diganti saja topiknya enggak?" pintanya ketika ditemui di Jakarta, kemarin.

Kabar beredar, Nay kini tengah dekat dengan seorang pria bernama Oscar Stefanus Setjo.  Lantas, siapakah sosok pria tersebut? "He-he-he, yang pasti bukan dari kalangan selebriti," jawabnya sambil tersipu tanpa mengiyakan hubungannya dengan pria itu.

Menurut adik artis Nana Mirdad ini, soal hubungan, biarlah hanya dia yang tahu. Ia juga tak mau ambil pusing dengan soal itu. Yang jelas, hubungan pacarannya tak ada yang istimewa, sama seperti remaja-remaja pada umumnya. "Waktu pacaran aku dengan dia disesuain aja. Di sini, aku sibuk kerja, demikian juga dengan dia yang juga kerja. Kalau ada waktu untuk ketemu, ya ketemu," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com