Naysila Mirdad Malu-malu Ditanya soal Pacar

Kompas.com - 05/10/2011, 03:12 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Bintang sinetron Naysila Mirdad mengaku bukan lagi golongan jomblowati. Hanya saja, putri pasangan aktor dan penyanyi Jamal Mirdad dan Lidya Kandou tersebut bukanlah tipe perempuan yang doyan mengumbar urusan pribadi untuk publik.

Nay, begitu ia disapa, menolak membeberkan identitas kekasihnya itu meskipun didesak sekalipun. "Ah, aku malu ngomongin pacar di sini. Bisa diganti saja topiknya enggak?" pintanya ketika ditemui di Jakarta, kemarin.

Kabar beredar, Nay kini tengah dekat dengan seorang pria bernama Oscar Stefanus Setjo.  Lantas, siapakah sosok pria tersebut? "He-he-he, yang pasti bukan dari kalangan selebriti," jawabnya sambil tersipu tanpa mengiyakan hubungannya dengan pria itu.

Menurut adik artis Nana Mirdad ini, soal hubungan, biarlah hanya dia yang tahu. Ia juga tak mau ambil pusing dengan soal itu. Yang jelas, hubungan pacarannya tak ada yang istimewa, sama seperti remaja-remaja pada umumnya. "Waktu pacaran aku dengan dia disesuain aja. Di sini, aku sibuk kerja, demikian juga dengan dia yang juga kerja. Kalau ada waktu untuk ketemu, ya ketemu," paparnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X