Nadine Alexandra Setengah Hati Lepas Mahkota PI

Kompas.com - 05/10/2011, 07:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan fasilitas mobil dinas nan mewah, apartemen yang nyaman, sopir pribadi dan gaji bulanan yang 'wah', tentu wanita mana pun ingin berlama-lama duduk dalam posisi sebagai Puteri Indonesia.

Sayang, masa kerja seorang wanita bergelar Puteri Indonesia cuma setahun. Dan menjelang melepas mahkota Puteri Indonesia kepada penerusnya, Nadine Alexandra mengaku agak setengah hati melepas mahkota. Baginya, terlalu cepat waktu setahun berlalu begitu saja, tahu-tahu akan digelar pemilihan Puteri Indonesia 2011 untuk menentukan siapa pengganti dirinya.

"Rela nggak rela sih, habis nggak nyangka sih sudah setahun saja. Cepat banget, tapi harus siap sih melepas tahta ke pengganti aku, " tuturnya Nadine saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).

Tetapi, biar bagaimana pun, Nadine harus siap melepaskan mahkota itu, saat malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2011 di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, 7 Oktober 2011 mendatang.

Meskipun waktu terasa cepat, Nadine mendapatkan banyak pengalaman. Terutama, saat dirinya menyandang gelar Puteri Indonesia 2010. Ia juga lebih dewasa dari sebelumnya. "Banyak banget ya pelajaran yang aku ambil, secara personal juga membantu aku lebih mature," ucapnya.

Ke depan, ia punya rencana untuk fokus menyelesaikan kuliah yang tertunda, meskipun banyak tawaran film dan iklan yang mampir.

Nadine mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang selama satu tahun ini mendukungnya. Terutama saat ia mengikuti ajang Miss Universe 2011 di Sao Paolo, Brasil belum lama ini.

"Saya dan Leila selama tiga minggu menjalani masa karantina di Brasil dan itu adalah pengalaman seumur hidup yang tidak akan terlupakan. Dan saya bangga bisa duduk bersamanya sekarang." tuturnya. (wil)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X