Histeria di Konser Westlife

Kompas.com - 05/10/2011, 21:51 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Teriakan dan jeritan histeris dari penonton yang didominasi oleh remaja putri mewarnai konser kelompok penyanyi asal Irlandia, Westlife, di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (5/10/2011) malam. Meski pintu venue baru dibuka untuk penonton pukul 18.00 WIB, antrean sudah mengular sejak sore hari.

Pukul 20.15 WIB, keempat personel Westlife, yaitu Shane, Nicky, Mark, dan Kian, naik ke atas panggung yang disambut dengan jeritan para penonton. Westlife membuka konser dengan membawakan lagu "When You're Looking Like That". Setelah menyapa para penonton, Westlife langsung membawakan dua lagu berturut "World of Our Own" dan "What Makes A Man".

Seusai tiga lagu pertama, personel Westlife kembali ke belakang panggung untuk berganti kostum. Shane, Nicky, Mark, dan Kian yang tampil live dengan iringan band ini kembali melanjutkan konser dengan nomor-nomor, seperti "Safe", "Home", "My Love", dan "Beautiful Tonight".

Konser Gravity Tour 2011 ini merupakan konser yang keempat kalinya digelar Westlife bagi penggemarnya di Jakarta setelah konser tahun 2000, 2001, dan 2006 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.