Westlife Bikin Video Dokumenter Gravity Tour 2011 di Asia

Kompas.com - 05/10/2011, 23:26 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Berkait dengan konser-konser Gravity Tour 2011 di Asia, boyband asal Irlandia, Westlife, yang terdiri dari Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan, tidak pernah lepas dari pendokumentasian kegiatan mereka di atas dan di luar panggung.

"Dengan kamera (kamera video genggam) ini kami selalu mengabadikan segala sesuatunya," kata Byrne dalam jumpa pers konser Gravity Tour 2011 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (5/10/2011).

Lanjut Byrne, hasil rekaman video di Jakarta itu akan digabung dengan kota-kota lain yang dikunjungi dalam Gravity Tour 2011 di Asia. Kata Byrne lagi, semuanya akan digarap menjadi sebuah video dokumenter mengenai Gravity Tour 2011 di Asia, yang merupakan ajang promosi album baru mereka, Gravity. "Ini akan menjadi video dokumenter Westlife The Movie di Asia," terang Byrne.

Kedatangan Westlife di Indonesia kali ini merupakan kali yang keempat. Boyband yang terbentuk pada 3 Juli 1998 ini pernah tampil di Jakarta pada tahun 2000, 2001, dan 2006.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.