Motif Tato Kate Moss Jadi Desain Perhiasan

Kompas.com - 06/10/2011, 11:33 WIB
EditorAti Kamil

PARIS, KOMPAS.com — Bisnis fashion Kate Moss (37) kian luas. Pada Selasa (4/10/2011) malam waktu setempat, supermodel Inggris ini meluncurkan koleksi perhiasan pertamanya, berlabel Kate Moss for Fred, dalam Paris Fashion Week kali ini. Untuk bisnisnya itu, ia bekerja sama dengan Fred, produsen perhiasan mewah Perancis.

Moss, yang sudah lebih dulu menjalin kerja sama dengan Topshop dan Longchamp untuk produk-produk fashion-nya yang lain, mengadakan peluncuran Kate Moss for Fred di Ritz Hotel Paris. Ia didampingi oleh perancang fashion Christian Louboutin.

Ditulis oleh WWD, koleksi Moss itu mencakup 22 perhiasan berupa kalung, cincin, dan anting-anting. Perhiasan-perhiasan tersebut dirancang berdasarkan motif-motif tato yang ada pada tubuh Moss serta sebuah jangkar, sebuah bintang, dan sebuah bulan sabit.

Koleksi itu dijual secara online dan di pusat perbelanjaan mewah Harrods di Inggris. Harga satuannya, dari 400 poundsterling hingga 40.000 poundsterling (Rp 5,5 juta-Rp 550 juta).

Pada hari yang sama, sebelum peluncuran Kate Moss for Fred, Moss kembali menjadi model peragaan fashion. Ia tampil untuk menutup peragaan koleksi Louis Vuitton. Didampingi oleh perancang fashion Marc Jacobs, teman dekatnya, ia memeragakan gaun mini putih dari kulit.

Peragaan fashion tersebut dihadiri oleh, sebut saja, Nicole Richie dan Uma Thurman. Mereka ingin menyaksikan penampilan pertama Moss pada peragaan koleksi Louis Vuitton itu, terhitung sejak ia menimbulkan kegemparan gara-gara merokok sembari memeragakan koleksi musim gugur dan musim dingin 2011 label tersebut dalam Paris Fashion Week yang diadakan pada Maret 2011.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X