Selebriti Dunia Pun Berduka Kehilangan Steve Jobs

Kompas.com - 06/10/2011, 16:36 WIB
EditorTri Wahono

NEW YORK, KOMPAS.com - Tak hanya para pelaku industri teknologi informasi yang kehilangan sosok Steve Jobs, pendiri Apple. Para selebriti dunia pun ikut berduka dengan mengucapkan salam perpisahan, seperti lewat sejumlah akun Twitter mereka. Berikut beberapa pesna belasungkawa para selebritis.

"Steve telah hidup dalam mimpi California setiap hari dalam hidupnya dan dia telah mengubah dunia serta menginspirasi kami semua. Terima kasih Steve," ucap Arnold Schwarzenegger yang juga Gubernur California.

"Ini hari yang menyedihkan. Saya bisa mengingat jejak memori saya bersama Apple IIC ketika saya masih bocah. RIP," ujar penyanyi Josh Groban.

"Sangat sedih mendengar berita tentang Steve Jobs. Dia orang yang jenius dan menjadi salah satu orang yang inovatif di dunia. Dia telah mengubah dunia dengan banyak cara," kata Paris Hilton.

"Dunia telah kehilangan visioner sejati hari ini. Berpikir berbeda," kata Kevin Spacey.

"Hati saya berada bersama keluarga Steve Jobs. Ia merupakan inspirasi bagi kami dan menjadi visioner yang sangat kreatif untuk dunia! Kami akan merindukan Anda," ujar Eve Longoria.

"Di mana semua kegembiraan itu akan pergi. Kami tidak akan menemukan Steve Jobs lainnya di dunia setelah ini. Terima kasih untuk segalanya Steve!" tulis Ricky Martin.(Kontan/Rizki Caturini)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.