Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leona Lewis Kampanye Antirabies

Kompas.com - 07/10/2011, 06:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi yang juga seorang pencinta hewan, Leona Lewis (26), meminta penggemarnya memberi perhatian pada kampanye yang bertujuan untuk menyelamatkan anjing-anjing peliharaan dari rabies. Pelantun lagu ”Bleeding Love” ini bergabung dengan World Society for the Protection of Animals (Wspa) dengan programnya, Red Collar.

”Kampanye ini mendorong agar anjing-anjing peliharaan mendapat vaksin. Setelah divaksin, hewan-hewan itu diberi ban leher berwarna merah untuk menjamin para pemilik hewan lain aman dari rabies,” ujar Lewis. Wspa berharap kampanye tersebut akan menyelamatkan 20 juta anjing gila yang dibunuh setiap tahun.

”Sangat menyedihkan ada 20 juta anjing yang dibunuh setiap tahun hanya karena alasan takut pada rabies. Aku sungguh ingin membantu Wspa menyebarkan kampanye ini ke seluruh dunia dan mengakhiri kekejaman yang terjadi selama ini,” kata Lewis.

Bicara tentang kariernya, Lewis mengatakan, dia menunda tanggal rilis album ketiganya untuk melanjutkan sesi rekaman yang belum selesai. Lewis rencananya akan merilis Glassheart pada November 2011, tetapi tiba-tiba merasa mendapat inspirasi dan memutuskan untuk memasukkan materi baru itu di album yang akan diedarkan pada awal 2012. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com