Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miss Universe 2011 Kagumi Budaya Indonesia

Kompas.com - 07/10/2011, 19:28 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka tur kunjungan kerja sebagai Miss Universe 2011, Laila Lopes datang ke Indonesia dan akan tinggal selama lima hari. Setelah beberapa hari tinggal di Indonesia, ia mengungkapkan kekagumannya akan budaya Indonesia yang amat beragam.

"Saya sangat kagum dengan kebudayaan yang ada di Indonesia. Terima kasih telah memberi kesempatan pada saya untuk mengenalnya," kata Laila saat memberikan sambutan di Balai Kota, Jakarta, Jumat (7/10/2011).

Selain budaya Indonesia, ia juga mengagumi orang-orang Indonesia yang terkenal akan keramahannya. Ia pun merasa senang atas sambutan baik terhadapnya selama berkunjung di Indonesia. Tidak hanya mengapresiasi budaya Indonesia, ia pun menyerukan agar budaya yang telah ada tetap dijaga dan dilestarikan sehingga tidak terkikis oleh perkembangan zaman saat ini.

Menurutnya, era globalisasi saat ini bukan berarti melupakan budaya yang ada. Ia dan tim dari Miss Universe tiba di Jakarta sejak Senin (3/10/2011). Kedatangannya disambut oleh Nadine Alexandra Ames, Puteri Indonesia 2010.

Malam ini, ia akan menghadiri Malam Grand Final Puteri Indonesia 2011 yang akan digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre. Selain hadir dalam Malam Grand Final Puteri Indonesia 2011, ia juga mengunjungi Balai Kota, Jakarta dan disambut oleh pemenang Abang None Jakarta 2011.

Tidak hanya itu, ia juga akan berpartisipasi dalam berbagai event bersama pihak sponsor, seperti aktivitas Safety Riding Campaign dan "Breast Cancer Awareness" event.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com