Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Pemenang Puteri Kepulauan PI 2001

Kompas.com - 07/10/2011, 23:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Ajang pemilihan Puteri Indonesia yang digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI) di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, menyediakan penghargaan kategori Puteri Kepulauan, Jumat (7/10/2011).

Dari sejumlah daerah di Pulau Sumatera, Puteri Indonesia perwakilan Bangka Belitung (Babel), Nurrahma Umami, yang mendapatkan penghargaan Puteri Kepulauan.

Kemudian, untuk penghargaan Puteri Kepulauan dari Pulau Jawa dimenangkan oleh perwakilan dari Banten, Rahajeng Sekar Putri.

Selanjutnya, untuk penghargaan Puteri Kepulauan Bali, NTB, dan NTT diraih oleh perwakilan dari Bali. Untuk kepulauan Sulawesi, dimenangkan oleh perwakilan dari Sulawesi Selatan, Andi Tenri Natassha.

Penghargaan Puteri Kepulauan dari Pulau Kalimantan dimenangkan oleh perwakilan dari Kalimantan Selatan, Ninggar Ayu. Untuk kepulauan Maluku dan Papua, penghargaan Puteri Kepulauan dimenangkan oleh perwakilan dari Maluku, Audry Gabrielle.

Semua Puteri Indonesia yang mendapat penghargaan Puteri Kepulauan disematkan selendang oleh Wardiman Joyonegoro.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com