Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Seyfried, Jomblowati yang Bahagia

Kompas.com - 08/10/2011, 07:33 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis Amanda Seyfried (25) merasa bahagia dengan status lajang yang melekat di dirinya. Saat ini, dia tidak mencari seorang laki-laki untuk menjadi pasangan hidupnya. Bahkan, dia mengaku tak punya energi untuk menjalin hubungan dengan laki-laki.

”Meski begitu, aku berpikir akan lebih mudah mempunyai pasangan daripada menjadi single. Untuk saat ini, aku tak tahu apakah aku mempunyai energi atau tidak,” ungkap Seyfried yang pernah berkencan dengan Dominic Cooper dan Ryan Phillippe.

Seyfried mengatakan, pada masa lalu, ketika dia baru saja putus cinta, teman dekatnya memberi nasihat agar tidak menjalin hubungan untuk sementara waktu. ”Itu sangat bagus buatku. Anda tak perlu mengecek siapa pun kecuali ibumu dan semuanya terasa bebas,” ungkapnya.

Berbicara mengenai tekanan dari pasangan, Seyfried mengatakan kepada majalah Glamour, ”Dominic dan aku pernah bersama-sama dalam jangka waktu lama. Kami selalu diberitakan positif, dan dia sangat terkenal, itu merupakan cerita tersendiri.”

Seyfried yang bermain dalam film In Time menambahkan, ketika berpacaran dengan Ryan, banyak yang mengikuti dirinya. ”Mungkin itu menjadi salah satu alasan mengapa aku memilih lajang. Aku ingin berkencan dengan seseorang yang tidak terkenal,” ujarnya. (Female First/SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com