Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lauren Conrad: Yang Lebih Kuat untuk Yang Lebih Sejuk

Kompas.com - 09/10/2011, 10:41 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dari musim ke musim, Lauren Conrad (25) mengganti-ganti parfumnya untuk menyesuaikan wangi tubuhnya dengan udara setiap musim.

Bintang TV, perancang fashion, dan penulis novel dari AS ini mengatakan, ia akan memakai parfum-parfum dengan wangi yang lebih kuat dalam bulan-bulan yang berudara lebih sejuk.

Pada situsnya Conrad menulis, "Saya suka mengganti-ganti koleksi parfum saya berdasarkan musim. Dalam bulan-bulan yang lebih sejuk, saya memilih wewangian yang anggun dan lebih pekat. Apakah itu sedikit wangi kesturi, bunga lili, atau bunga melati, saya suka parfum musim gugur dan musim dingin saya sedikit lebih elegan." Tulisnya lagi, "Untuk musim gugur, saya suka Miss Dior Cherie. Dan, untuk musim dingin, saya memilih Issey Miyake. Kedua wewangian itu jauh lebih kuat dibandingkan dengan semua wewangian yang biasa saya pakai pada musim semi dan musim panas."

Conrad mengatakan pula, ia agak terobsesi dengan parfum. Menurutnya, parfum menuntaskan kelengkapan busana yang dikenakannya. Ia tak sekadar suka parfum, tapi, "Bagi saya, itu merupakan sebuah keharusan. Parfum yang memesona adalah seperti lapisan gula pada kue. Itu merupakan sentuhan pemungkas. Parfum memancarkan kemewahan, tapi dengan sedikit biaya. Sesudah memakai eau de toilette kesukaan saya (sebagaimana kata orang Perancis), saya serta merta sangat merasa feminin dan sungguh-sungguh istimewa," tulisnya juga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com