Lauren Conrad: Yang Lebih Kuat untuk Yang Lebih Sejuk

Kompas.com - 09/10/2011, 10:41 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dari musim ke musim, Lauren Conrad (25) mengganti-ganti parfumnya untuk menyesuaikan wangi tubuhnya dengan udara setiap musim.

Bintang TV, perancang fashion, dan penulis novel dari AS ini mengatakan, ia akan memakai parfum-parfum dengan wangi yang lebih kuat dalam bulan-bulan yang berudara lebih sejuk.

Pada situsnya Conrad menulis, "Saya suka mengganti-ganti koleksi parfum saya berdasarkan musim. Dalam bulan-bulan yang lebih sejuk, saya memilih wewangian yang anggun dan lebih pekat. Apakah itu sedikit wangi kesturi, bunga lili, atau bunga melati, saya suka parfum musim gugur dan musim dingin saya sedikit lebih elegan." Tulisnya lagi, "Untuk musim gugur, saya suka Miss Dior Cherie. Dan, untuk musim dingin, saya memilih Issey Miyake. Kedua wewangian itu jauh lebih kuat dibandingkan dengan semua wewangian yang biasa saya pakai pada musim semi dan musim panas."

Conrad mengatakan pula, ia agak terobsesi dengan parfum. Menurutnya, parfum menuntaskan kelengkapan busana yang dikenakannya. Ia tak sekadar suka parfum, tapi, "Bagi saya, itu merupakan sebuah keharusan. Parfum yang memesona adalah seperti lapisan gula pada kue. Itu merupakan sentuhan pemungkas. Parfum memancarkan kemewahan, tapi dengan sedikit biaya. Sesudah memakai eau de toilette kesukaan saya (sebagaimana kata orang Perancis), saya serta merta sangat merasa feminin dan sungguh-sungguh istimewa," tulisnya juga.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X