Ribuan Orang Saksikan Bekasi Jazz Festival 2011

Kompas.com - 09/10/2011, 10:43 WIB
EditorMarcus Suprihadi

BEKASI, KOMPAS.com -- Lebih kurang 3.000 orang menikmati penampilan para musisi di Bekasi Jazz Festival 2011 di atap pusat perbelanjaan Bekasi Square, Kota Bekasi, Sabtu (8/10/2011) malam.

Penonton berasal dari berbagai usia, biarpun didominasi kaum muda, termasuk remaja. Mereka amat bersemangat menyaksikan penampilan musisi di dua panggung utama yang saling berhadapan.

Di hari pertama penyelenggaraannya, Bekasi Jazz Festival 2011, yang dijadwalkan akan digelar hingga Minggu malam, diawali dengan penampilan Indro Hardjodikoro & The Fingers di Panggung B, kemudian disambung dengan penampilan Indonesian Youth Regeneration (IYR) di Panggung A. Seakan tanpa jeda, setelah IYR selesai menampilkan kebolehan, giliran YJC Project Tribute to Legend menyahut di Panggung B.

Setelah itu berturut-turut dan berurutan tampil Galaxy Bigband (Jepang), Ireng Maulana, Yovie Widianto Fusion, Endah dan Rhesa, Logic and Sweet Voices (Australia), Ten2Five, dan Make Your Mama Proud (Filipina). Barry Likumahuwa Project menjadi penampil penutup, selepas tengah malam.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X