Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Moore Telah Berkonsultasi untuk Bercerai

Kompas.com - 09/10/2011, 18:20 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Aktris Demi Moore (48) telah berkonsultasi dengan seorang pengacara perceraian sesudah ia gagal menyelamatkan perkawinannya dengan aktor Ashton Kutcher (33).

Kutcher diduga telah berhubungan seks dengan perempuan Texas Sara Leal (23) di sebuah hotel pada akhir September 2011, pada waktu seharusnya Kutcher menyiapkan perayaan ulang tahun keenam perkawinannya dengan Moore.

Pada Sabtu (8/10/2011) malam (waktu London), seorang sumber dari kalangan dalam industri hiburan mengatakan, "Moore benar-benar dipermalukan. Oleh karena itu, Jumat (7/10/2011), ia berkonsultasi dengan seorang pengacara mengenai menempuh perceraian."

Kata sumber itu lagi, "Pembicaraan itu termasuk tentang pengaturan nafkahnya dan bagaimana sebuah perceraian akan berdampak terhadap aset-asetnya. Hartanya bernilai kira-kira 97 juta poundsterling dan harta Kutcher juga hampir senilai itu." Lanjutnya, "Ini merupakan keputusan yang amat besar dan sangat berat untuk diambil oleh Moore. Namun, kepercayaannya telah dihancurkan."

Sebelum menikah dengan Kutcher pada 2005, Moore sudah dua kali gagal memertahankan perkawinannya. Yang pertama, dengan pencipta lagu Freddy Moore. Yang kedua, dengan aktor Bruce Willis. "Ia (Moore) sangat ingin menyelamatkan pernikahan mereka (Moore dan Kutcher)," sambung si sumber. "Tapi, kisah Sara Leal merupakan sesuatu yang sulit disangkal oleh Kutcher, karena didukung oleh foto-foto mesum ketika dirinya (Kutcher) berpesta," tambahnya.

Moore diberitakan setuju untuk mengikuti sesi-sesi konseling (aliran) Kabbalah dengan Kutcher. "Tapi, itu tidak berhasil," ucap sumber yang sama. "Ia (Moore) sudah selesai dengannya (Kutcher)," imbuhnya.

Juru bicara Moore tak menanggapi. Kevin Marks, pengacara yang menangani karier akting Moore, pun menolak untuk berkomentar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com