Demi Moore Telah Berkonsultasi untuk Bercerai

Kompas.com - 09/10/2011, 18:20 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Aktris Demi Moore (48) telah berkonsultasi dengan seorang pengacara perceraian sesudah ia gagal menyelamatkan perkawinannya dengan aktor Ashton Kutcher (33).

Kutcher diduga telah berhubungan seks dengan perempuan Texas Sara Leal (23) di sebuah hotel pada akhir September 2011, pada waktu seharusnya Kutcher menyiapkan perayaan ulang tahun keenam perkawinannya dengan Moore.

Pada Sabtu (8/10/2011) malam (waktu London), seorang sumber dari kalangan dalam industri hiburan mengatakan, "Moore benar-benar dipermalukan. Oleh karena itu, Jumat (7/10/2011), ia berkonsultasi dengan seorang pengacara mengenai menempuh perceraian."

Kata sumber itu lagi, "Pembicaraan itu termasuk tentang pengaturan nafkahnya dan bagaimana sebuah perceraian akan berdampak terhadap aset-asetnya. Hartanya bernilai kira-kira 97 juta poundsterling dan harta Kutcher juga hampir senilai itu." Lanjutnya, "Ini merupakan keputusan yang amat besar dan sangat berat untuk diambil oleh Moore. Namun, kepercayaannya telah dihancurkan."

Sebelum menikah dengan Kutcher pada 2005, Moore sudah dua kali gagal memertahankan perkawinannya. Yang pertama, dengan pencipta lagu Freddy Moore. Yang kedua, dengan aktor Bruce Willis. "Ia (Moore) sangat ingin menyelamatkan pernikahan mereka (Moore dan Kutcher)," sambung si sumber. "Tapi, kisah Sara Leal merupakan sesuatu yang sulit disangkal oleh Kutcher, karena didukung oleh foto-foto mesum ketika dirinya (Kutcher) berpesta," tambahnya.

Moore diberitakan setuju untuk mengikuti sesi-sesi konseling (aliran) Kabbalah dengan Kutcher. "Tapi, itu tidak berhasil," ucap sumber yang sama. "Ia (Moore) sudah selesai dengannya (Kutcher)," imbuhnya.

Juru bicara Moore tak menanggapi. Kevin Marks, pengacara yang menangani karier akting Moore, pun menolak untuk berkomentar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.