Kuasa Hukum: Charly dan ST12 Resmi Berpisah

Kompas.com - 09/10/2011, 21:17 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar mengejutkan datang dari grup Bandung ST12. Charly van Houten, sang vokalis, menyatakan resmi mundur dari band yang dilahirkan dan dibesarkannya bersama Pepep (drum) dan Pepeng (gitar).

Ketika diklarifikasi mengenai kabar tersebut, kuasa hukum Charly, Ahmad Rivai  membenarkan hal itu. "Memang benar, Charly sudah menyatakan mundur sebagai vokalis ST12," jelasnya kepada Kompas.com melalui telepon genggamnya di Jakarta, Minggu (9/10/2011) malam.

Rivai menekankan, perpisahan Charly dengan band beraliran pop melayu itu berlangsung secara baik-baik. "Teman-teman di ST12 saya rasa sudah cukup dewasa menyikapi kemauan Charly. Mereka bisa menerima ini secara baik-baik," kata Rivai.

Meski Charly menyewa jasa pengacara, Rivai menjamin tak ada masalah antara kliennya dengan ST12, termasuk yang menyangkut hak cipta. "Saya sebagai sahabat dan staf hukum Charly. Jadi, alangkah baiknya menggunakan jasa pengacara meski tanpa ada masalah, agar kami bisa memberikan masukan-masukan yang bersifat hukum," terangnya. 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X