Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Charly dan ST12 Resmi Berpisah

Kompas.com - 09/10/2011, 21:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar mengejutkan datang dari grup Bandung ST12. Charly van Houten, sang vokalis, menyatakan resmi mundur dari band yang dilahirkan dan dibesarkannya bersama Pepep (drum) dan Pepeng (gitar).

Ketika diklarifikasi mengenai kabar tersebut, kuasa hukum Charly, Ahmad Rivai  membenarkan hal itu. "Memang benar, Charly sudah menyatakan mundur sebagai vokalis ST12," jelasnya kepada Kompas.com melalui telepon genggamnya di Jakarta, Minggu (9/10/2011) malam.

Rivai menekankan, perpisahan Charly dengan band beraliran pop melayu itu berlangsung secara baik-baik. "Teman-teman di ST12 saya rasa sudah cukup dewasa menyikapi kemauan Charly. Mereka bisa menerima ini secara baik-baik," kata Rivai.

Meski Charly menyewa jasa pengacara, Rivai menjamin tak ada masalah antara kliennya dengan ST12, termasuk yang menyangkut hak cipta. "Saya sebagai sahabat dan staf hukum Charly. Jadi, alangkah baiknya menggunakan jasa pengacara meski tanpa ada masalah, agar kami bisa memberikan masukan-masukan yang bersifat hukum," terangnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com