Promotor Motley Crue: Sudah Banyak yang Terima "Refund"

Kompas.com - 11/10/2011, 02:28 WIB
EditorJimmy Hitipeuw

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemimpin MLive Muzik, Astri Damawanti, mengklaim sudah melakukan pengembalian uang tiket presale konser grup glam rock legendaris Motley Crue yang batal tampil di Indonesia.

"Kata siapa belum ada yang terima refund tiket? Saya sudah mengembalikannya kepada beberapa orang," kata Astri saat dihubungi Kompas.com, Senin (10/10/2011).

Pengembalian uang tiket presale tersebut, masih kata Astri, dilakukan sejak 5 dan 6 Oktober 2011 minggu lalu. "Sudah kok sejak Rabu (5/10/2011) lalu seperti yang terakhir saya katakan," kata Astri.

Namun, secara teknis Astri mengaku perlu waktu untuk mengembalikan uang semua tiket presale yang sudah dibeli calon penonton yang kecewa. "Memang perlu bertahap. Saya juga belum punya uang. Namun, di antara mereka sudah ada yang mengambilnya langsung ke rumah saya," tandas Astri.

Lebih pasti, di situs www.mlivemuzic.com, Astri akan mengumumkan secara resmi nomor tiket yang sudah menerima pengembalian uang.

"Setiap tiket ada nomor urutnya. Nanti akan saya update di situs kami. Terima kasih masukannya," ujar Astri.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X