Anji-Wina Pilih Nikah di Surabaya

Kompas.com - 11/10/2011, 11:11 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Edrian Aji Prihartanto alias Anji berencana menjalani akad nikah dengan kekasihnya, Wina Natalia, pada Desember 2011. Anji dan Wina memiliki alasan untuk menikah di Surabaya, bukan di Jakarta. Mereka juga memiliki alasan untuk mengadakan resepsi pernikahan baru pada 2012 dan secara sederhana.

Diungkapkan oleh Anji, jadwal kegiatannya padat pada sisa 2011. Oleh karena itu, ungkapnya lagi, ia bersepakat dengan Wina untuk menjalani akad nikah saja dulu pada Desember 2011 di Surabaya dan baru menggelar resepsi di Jakarta pada 2012. Penyebab lainnya, "Nyokap gue juga habis naik haji, pulangnya November (2011), terlalu mepet. Yang penting akadnya dulu. Insya Allah di 2012 kami ngadain (resepsi) di Jakarta, jadi teman-teman bisa datang," kata Anji.

Anji dan Wina memilih menikah di Surabaya juga bukan tanpa alasan. "Ibuku (tinggal di Surabaya) lagi kurang sehat. Dia enggak bisa dibawa keluar kota. Jadi, kami memilih di Surabaya," kata Wina, yang mantan istri seorang petinggi stasiun TV swasta nasional dan ibu dua anak.  

Untuk resepsi pernikahan di Jakarta, mereka tak mau bermewah-mewah. Anji lebih mementingkan kesakralan akad nikahnya dengan janda direktur utama salah satu televisi nasional itu daripada harus menggelar pesta pernikahan yang bombastis. "Karena justru sebenarnya gue mau membuat bukan pestanya yang bombastis, tapi gue lebih mengutamakan akadnya yang lebih sakral," tutur Anji.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X