Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Divonis, Jupe "Nyantai"

Kompas.com - 11/10/2011, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut yang juga artis peran Julia Perez atau Jupe cukup tenang menghadapi vonis sidang putusan yang merupakan babak akhir dari kasus baku cakar dengan lawan main sekaligus rekan seprofesinya, Dewi Perssik, di film Arwah Goyang Karawang.

Jupe yang tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (11/10/2011) pukul 13.30 WIB, dengan didampingi oleh sang kekasih, pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano.  Jupe mengenakan dress brokat hitam berkerah putih dengan bawahan rok yang warnanya serupa. Sementara Gaston yang setia mendampinginya mengenakan kemeja biru dengan celana jins.

Pelantun "Belah Duren" itu bahkan mengaku tanpa beban menghadapi vonisnya. "Ya siap, bismillah ya," ujar Jupe sebelum sidang.

Tak hanya itu, Jupe masih sempat beberapa kali melempar senyum kepada pewarta foto dan juru kamera infotainment yang meliputnya. Dirinya pun mengaku tak tegang menanti ancaman vonis enam bulan penjara setelah diduga melawan hukum Pasal 351 Ayat 1 tentang Penganiayaan Ringan. "Enggak tegang kok," kata Jupe dengan senyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com