Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce, Ibu Hamil yang Tangguh

Kompas.com - 11/10/2011, 16:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Beyonce benar-benar perempuan berdaya. Tengok saja, meski dia dalam kondisi tengah berbadan dua, namun ia menolak untuk berleha-leha. Sebab, menurut pelantun "The Run The World" ini, dia tak ingin memperlakukan kondisi kehamilannya seperti orang yang tengah dalam keadaan sakit.  

Maka tak heran, bila dia memilih untuk menyibukkan dirinya dengan berbagai aktivitas, termasuk mempromosikan label busana miliknya dan merk parfum yang baru saja dirilis.  

"Ketika Anda merasa bergairah dengan sesuatu hal. Anda tak akan memikirkan soal kemampuan energi Anda. Itu sangat alami dan datang dari adrenalin. Yang terpenting saya tak merasa bahwa (kehamilan) ini seperti halnya kondisi dalam keadaan sakit. Saya sehat. Saya seperti halnya perempuan lain dan saya punya gairah yang sama," ujarnya kepada The Associated Press.

Mindset inilah yang memberinya daya. Beyonce pun berjanji akan tetap beraktivitas seperti sebelum kehamilannya.

Seperti diketahui, penyanyi berusia 30 tahun ini mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya dengan rapper  Jay-Z di acara the MTV Video Music Awards, bulan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com