Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Ikhlas, Jupe Tak Kuasa Menahan Tangis

Kompas.com - 11/10/2011, 16:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut Julia Perez atau Jupe yang semula cukup tegar menghadapi sidang pembacaan vonis, akhirnya tak kuasa menahan air mata begitu vonis tiga bulan penjara dan enam bulan masa percobaan dijatuhkan majelis hakim dalam pembaca vonis di Pengadilan Negeri PN) Jakarta Timur, Selasa (11/10/2011).

"Saya sangat menghormati keputusan ini, untuk saat ini belum bisa berkomentar banyak. Saya hanya bisa berterima kasih atas doa dan dukungannya, mudah-mudahan semua indah pada waktunya," kata Jupe usai sidang dengan mata yang berkaca-kaca. 

Oleh ketua majelis hakim yang diketuai S Donatus SH, pelantun "Belah Duren" itu dinyatakan bersalah atas kasus enganiayaan dengan rekan seprofesinya, Dewi Perssik, saat keduanya terlibat dalam pembuatan film Hantu Goyang Karawang, beberapa waktu lalu.

"Saya orang cinta damai, saya tidak pernah berniat melukai seseorang. Jadi buat saya mau sampai kapan pun saya terima kalau memang saya salah, tapi untuk saat ini saya mencari solusi yang terbaik," kata Jupe.

Meskipun vonis tak berpihak kepadanya, Jupe mengaku tetap ikhlas menerimanya. "Saya ikhlas menjalani semua ini, saya tidak pernah bilang terganggu, dalam hidup kita pasti ada up and down, saya minta doanya bisa jadi manusia lebih kuat," urai Jupe. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com