Kehamilan Beyonce Diragukan

Kompas.com - 12/10/2011, 10:15 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kehamilan penyanyi Beyonce tengah digunjingkan banyak orang menyusul kejadian "aneh" saat ia tampil dalam acara bincang-bincang The Sunday Night di stasiun televisi Australia yang dipandu Molly Meldrum.

Sejumlah pihak mulai meragukan kehamilannya dan menilai Beyonce telah ngibul dengan menggembar-gemborkan kehamilannya yang kini memasuki usia empat bulan.

Sejumlah potongan gambar saat dia diwawancara mulai beredar di YouTube yang memperlihatkan kondisi perut yang terlihat melipat saat Beyonce hendak duduk di sofa untuk menjadi bintang tamu di acara tersebut.  

Adalah blog Media Takeout yang pertama kali menyoroti momen ganjil ini. Dalam tulisannya, blog tersebut berusaha mengungkap sebuah fakta bahwa Beyonce sedang membesar-besarkan kehamilannya.

Gosip inilah yang kemudian terus bergerak liar. Keraguan dan tudingan bahwa Beyonce telah melebih-lebihkan kehamilannya makin gencar saja. Sejumlah blogger melalui situsnya miliknya bahkan menuding Beyonce telah mengenakan perut tiruan saat mengumumkan kehamilannya di atas pentas MTV Video Music Awards, Agustus lalu, agar kabar kehamilannya terkesan lebih dramatis.    

Menanggapi kabar tersebut, pihak Beyonce tentu membantahnya. Kepada stasiun televisi Amerika ABC News, juru bicara Boyonce dan Jay Z, suaminya, menilai sindiran dan keraguan terhadap kehamilan Beyonce sangatlah tak mendasar, kasar dan bodoh.

Sejauh ini, belum ada pernyataan langsung dari kedua pasangan itu menanggapi hal tersebut. Sebelumnya, Beyonce sendiri mengklaim bahwa kehamilannya ini adalah anugerah yang terindah dalam hidupnya. Bahkan dalam sesi wawancara bersama Meldrum, Beyonce menyatakan bahwa persalinan anak pertamanya dijadwalkan pada Februari nanti. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Belum lama ini, ia bahkan berujar akan terus beraktivitas meski dalam kondisi tengah berbadan dua. Menurut pelantun "The Run The World" itu, ia tak ingin memperlakukan kondisi kehamilannya seperti orang yang tengah dalam keadaan sakit.

"Ini hal yang terpenting buat saya memfokuskan diri untuk menjadi seorang perempuan yang memang saya inginkan, membangun kerajaan saya, pertemanan dan aktualisasi diri, sebelum saya menjadi seorang ibu," ujarnya.  



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X