Fadly "Padi" Bernyanyi Bersama Korban Lumpur

Kompas.com - 14/10/2011, 13:21 WIB
EditorMarcus Suprihadi

SIDOARJO, KOMPAS.com- Kehadiran Fadly, vokalis kelompok musik "Padi", di Desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Jumat (14/10/2011), disambut anak-anak dan warga dengan antusias. Apalagi Fadly bersedia bernyanyi bersama mereka.

Sambil memetik gitar, Fadly menyanyikan lagu Sahabat untuk Selamanya. Anak-anak di Desa Besuki ikut menyanyikan lagu itu bersamanya.

Mereka sudah menghafalkan lirik lagu itu sejak satu bulan silam guna menyambut kedatanngan Fadly. Sejumlah anak juga mengiringi lagu itu dengan menabuh jimbe.

Setelah selesai lagu pertama, Fadly menyanyikan lagu Insyaallah karya musisi Swedia Maherzain. Lagu berirama pelan, namun menyulut optimisme untuk menghadapi hidup itu membuat anak-anak tepekur. "Selalu ada jalan," ujar Fadly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.