Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami "Berkicau", Sophia Latjuba Sibuk Yoga dan Nyanyi

Kompas.com - 19/10/2011, 15:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Proses perceraian yang akan dijalani oleh Sophia Latjuba dan Michael A Villareal, dan dibeberkan oleh sang suami melalui akun Twitter miliknya, hingga saat ini agaknya tak diambil pusing oleh presenter, model, dan penyanyi Sophia Latjuba. Ibu dua anak itu justru sibuk dengan kegiatan-kegiatan keprofesiannya, termasuk menyiapkan workshop yoga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Masih ada pemotretan, shooting, mempersiapkan untuk workshop yoga, dia kan instruktur yoga, rencananya memang ada acara workshop yoga," kata manajer Sophie, Ralda, ketika dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Rabu (19/10/2011).

Sophie, yang bermukim di Los Angeles dan tengah berada di Jakarta, menurut Ralda, terlalu sibuk mengurus yoga. "Sampai saat ini masih dipersiapkan, biasanya dia yoga di rumah. Mudah-mudahan realisasinya bulan ini untuk workshop-nya," terang Ralda. "Tadinya kami mau ke (acara) Online Trans TV, tapi kami cancel karena Sophie ada kesibukan lain, ya itu, persiapan yoganya," lanjutnya.

Selain sibuk dengan proyek yoga, Sophie juga terlibat proyek musik dengan gitaris Dewa Budjana, yang masih erat kaitannya dengan yoga. "Ya, dia lagi rekaman sama Dewa Budjana untuk album religi. Sebenarnya itu untuk lagu yoga. Sophie cuma nyanyi dua lagu, maksudnya dua single saja. Sudah take vokal dua hari lalu. Sophie sudah selesai take vokal," kata Ralda lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com