Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicholas Saputra Aman Bercukur

Kompas.com - 19/10/2011, 19:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai seorang model, Nicholas Saputra (27) selalu dituntut untuk tampil sempurna. Bekas luka sedikit saja pada wajahnya bisa menggagu penampilannya di depan kamera. Maka itu, bintang film Gie ini tak suka kulit mukanya terluka ketika bercukur.

"Waktu itu cukurnya konvensional, tapi punya risiko yang tinggi. Kadang ada luka (tergores pisau pada alat cukur) dan di kamera kan jelas banget," cerita bintang iklan yang biasa dipanggil Nico ini ketika  ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (19/10/2011).

Tapi, itu masalahnya dulu. Kini ia telah menemukan alat cukur yang aman, nyaman, dan praktis untuknya, yakni Philips Aqua Touch--alat cukur elektrik dengan teknologi yang pisaunya tak bersentuhan langsung dengan kulit.

Hasilnya, pria berdarah Jawa-Jerman ini kini bisa tampil percaya diri dengan wajah yang terawat. "Yang jelas, goresan atau luka enggak ada lagi. Traveling atau jalan-jalan lebih mudah, bisa (bercukur) di mana aja--mobil, pesawat. Rambut-rambut yang kepotong juga enggak ngotorin tempat sekitar," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com