Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah "PIL" Sophia Latjuba?

Kompas.com - 20/10/2011, 14:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Keutuhan rumah tangga Sophia Latjuba dengan Michael A Villareal sedang seperti telur di ujung tanduk. Kondisi itu diungkapkan oleh Villareal melalui akun Twitter pribadinya. Michael pun menulis penyebabnya, Sophie memiliki seorang pria idaman lain (PIL).

Selanjutnya, beredar gosip di internet, seorang instruktur yoga bernama Szymon Wojcik diduga sebagai PIL dari Sophie. Benar atau tidak isu itu, siapa gerangan Szymon?

Senin (17/10/2011) malam lalu, ke akun Twitter pribadinya, @dewabudjana, gitaris band GIGI bernama lengkap Dewa Gede Budjana itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Sophie bersama Szymon dan Budjana. Dalam foto tersebut tampak Sophie merangkul pundak Szymon. "Kelar deh rekaman @Sophialatjuba w/Szymon Wojcik," tulis Budjana menerangkan foto tersebut.   

Budjana memang sedang merekam sebuah album dan melibatkan Sophie untuk mengisi vokal di Jakarta. Tetapi, apakah Szymon juga ambil bagian dalam proyek itu atau tidak, belum diketahui.

Situs-situs The Green Yogi alias thegreenyogi.com dan YogaWorks atau yogaworks.com memasang profil Szymon. The Green Yoga merupakan studio power yoga yang menyebut diri eco-chic power yoga studio. Studio itu berada di Manhattan Beach, California, AS. Szymon merupakan satu dari 21 yogi dalam tim studio tersebut. Ia mengajar kelas yoga di sana.   

Pada thegreenyogi.com tertulis, Szymon lahir dan tumbuh di Polandia. Ia sempat hampir tiga tahun tinggal di London, Inggris, sebelum pada 2003 pindah ke Los Angeles, California. Yoga menjadi bagian penting dalam hidup Szymon sejak 2007 setelah ia mendapat pengalaman mengikuti sesi privat yoga yang diberikan oleh seorang teman dekatnya.

Sementara itu, yogaworks.com menyebutkan, Szymon juga mengajar di studio YogaWorks di South Bay, Los Angeles. Ia lulus 200-Hour YogaWorks Teacher Training, 300-Hour YogaWorks Professional Program, YogaWorks Slim Instructor Training, YW-X Instructor Training, serta Mini Yogis Foundation dan Advanced Certificate Program (yoga untuk anak).
 
Lepas dari Szymon merupakan PIL Sophie atau bukan, agaknya yoga merupakan pintu penghubung Sophie dengan Szymon. Sejak 2009, Sophie pindah dari Jakarta dan menetap di pinggiran Los Angeles bersama Michael, Eva Celia (putrinya dari Indra Lesmana), dan Manuella (putrinya dari Michael). Ketika kira-kira seminggu lalu keberadaannya di Jakarta mulai terekspos oleh media, Sophie mengatakan bahwa ia kini sudah menjadi instruktur yoga dan sedang menyiapkan workshop yoga di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com