Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Budjana Tutupi Identitas "PIL" Sophie

Kompas.com - 20/10/2011, 16:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Unggahan foto Sophia Latjuba dengan seorang pria—yang diketahui bernama Szymon Wojcik—oleh gitaris band GIGI, Dewa Gede Budjana, pada Senin (17/10/2011) malam lalu melalui akun Twitter pribadinya, @dewabudjana, rupanya berbuntut panjang.

Budjana pun kini jadi incaran para juru warta. Maklum, pada waktu yang hampir bersamaan beredar kabar bahwa rumah tangga Sophie—begitu Sophia Latjuba disapa—dengan  Michael A Villareal, suaminya, terancam bubaran. Michael membeberkan kabar tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam "kicauannya", Michael secara terang-terangan menyebutkan bahwa istrinya telah bermain hati dengan pria lain. Tak disebutkan jelas siapa pria yang dimaksud Michael. Namun, bak bola liar, pria yang dimaksud Michael mengarah kepada sosok Szymon, guru yoga Sophie di Amerika Serikat, yang kini tengah mendampingi Sophie mengerjakan sebuah proyek bersama Budjana.

Seusai mengerjakan proses rekaman, Budjana sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Sophie bersama Szymon dan dirinya. Dalam foto tersebut tampak Sophie merangkul pundak Szymon. "Kelar deh rekaman @Sophialatjuba w/Szymon Wojcik," tulis Budjana menerangkan foto tersebut.   

Budjana memang sedang merekam sebuah album dan melibatkan Sophie untuk mengisi vokal di Jakarta. Tetapi, apakah Szymon juga ambil bagian dalam proyek itu atau tidak,  Budjana tak mau menjelaskannya.

"Cerita enggak ya, udah ah enggak tahu," kilahnya saat ditemui di Rumah Yatim Piatu, Kemang, Jakarta, Kamis (20/10/2011).

Budjana juga enggan membeberkan jati diri pria tersebut. "Gue enggak tahu namanya," kilah Budjana lagi, sambil berlalu menuju BMW silver-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com