Kate Winslet Menolak Berdiet

Kompas.com - 21/10/2011, 08:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Kate Winslet (36) menolak berdiet. Kalaupun badannya lebih kurus, bukan dengan cara berdiet atau berpantang makanan tertentu. Dia pun mengajak perempuan-perempuan muda untuk mempunyai tubuh yang sehat, tetapi bukan dengan cara diet.

”Aku bukan ’ranting’ dan aku menolak untuk menjadi ’ranting’. Aku ingin supaya perempuan muda yang mengacaukan tubuhnya dengan diet berpikir untuk memiliki tubuh yang sehat,” ungkap Kate, bintang mini seri Mildred Pierce.

Karena memilih untuk tidak diet, Kate berusaha keras menjaga kesehatan tubuhnya. ”Aku tidak diet atau memilih makan ikan daripada daging atau makan salad, sampai kemudian itu semua berlalu dari telingaku,” kata Kate kepada majalah Reveal.

Perempuan kelahiran Berkshire, Inggris, ini memilih berolahraga untuk menjaga berat badannya. ”Aku lebih memilih senam dan berenang. Aku tak pernah merasa sebagai aktris Hollywood,” ujarnya.

Bintang film Titanic dan Contagion ini mengakui, ketika masih kecil, ia memiliki tubuh yang gemuk. ”Saat aku masih kecil, beratku mencapai 82,6 kilogram. Saudara perempuanku, Anna dan Beth, bisa saling bertukar baju, kalau aku tidak bisa,” kata perempuan yang kini berbobot 59 kilogram dan tinggi 168 sentimeter itu. (CONTACTMUSIC.COM/SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.