"Luar Biasa", Pembuktian Karier Solo Anji

Kompas.com - 21/10/2011, 08:55 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah keluar dari Drive, band yang membesarkan namanya, Anji (32) tidak mau lama-lama berdiam diri. Kamis (20/10), ia melempar album solo perdananya yang berjudul Luar Biasa ke pasaran.

”Di album ini ada sembilan lagu baru di mana tiap-tiap lagu benar-benar saling berkaitan. Judul-judulnya membentuk satu kalimat dan semuanya berkisah tentang aku dan pacarku,” ungkap penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini. Beberapa lagu di antaranya berjudul ”Kata Siapa”, ”Cinta Sulit Diterka”, dan ”Sudah Jangan Bertengkar”.

Sebagai solois baru, Anji mengatakan, gaya bernyanyinya tak akan berubah. ”Ya, seperti Anji bernyanyi. Namun, musiknya enggak sama kayak waktu aku sama Drive,” katanya.

Menurut Anji, musik di album barunya jauh lebih beragam. Untuk menciptakan cita rasa beragam itu, dia menggandeng sejumlah musisi, antara lain Endah N Rhesa, Bottle Smoker, dan Andi Rianto. ”Karena itu, album ini istimewa sekali dan aku punya banyak alasan mengapa album ini diberi judul Luar Biasa,” ujar Anji.

Dia merasa cukup percaya diri melempar album solonya ke pasaran. ”Konsep album yang aku usung ini belum pernah ada di Indonesia. Di mana satu album bercerita tentang aku dan pacarku doang,” tutur Anji yang berencana menikah dengan sang kekasih Desember mendatang. (DOE)

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.