Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Luar Biasa", Pembuktian Karier Solo Anji

Kompas.com - 21/10/2011, 08:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah keluar dari Drive, band yang membesarkan namanya, Anji (32) tidak mau lama-lama berdiam diri. Kamis (20/10), ia melempar album solo perdananya yang berjudul Luar Biasa ke pasaran.

”Di album ini ada sembilan lagu baru di mana tiap-tiap lagu benar-benar saling berkaitan. Judul-judulnya membentuk satu kalimat dan semuanya berkisah tentang aku dan pacarku,” ungkap penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini. Beberapa lagu di antaranya berjudul ”Kata Siapa”, ”Cinta Sulit Diterka”, dan ”Sudah Jangan Bertengkar”.

Sebagai solois baru, Anji mengatakan, gaya bernyanyinya tak akan berubah. ”Ya, seperti Anji bernyanyi. Namun, musiknya enggak sama kayak waktu aku sama Drive,” katanya.

Menurut Anji, musik di album barunya jauh lebih beragam. Untuk menciptakan cita rasa beragam itu, dia menggandeng sejumlah musisi, antara lain Endah N Rhesa, Bottle Smoker, dan Andi Rianto. ”Karena itu, album ini istimewa sekali dan aku punya banyak alasan mengapa album ini diberi judul Luar Biasa,” ujar Anji.

Dia merasa cukup percaya diri melempar album solonya ke pasaran. ”Konsep album yang aku usung ini belum pernah ada di Indonesia. Di mana satu album bercerita tentang aku dan pacarku doang,” tutur Anji yang berencana menikah dengan sang kekasih Desember mendatang. (DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com