Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Cs Pelesetkan Nama 7 icons dan Lagu Warkop DKI

Kompas.com - 24/10/2011, 11:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Girlband 7 icons mungkin sudah akrab bagi telinga anda. Bagaimana dengan 7 Ikans?

Grup vokal 7 Ikans, yang sebelumnya bernama SMOSH, terdiri dari tujuh pelawak--Sule, Parto, Andre, Aziz Gagap, Nunung, Opie Kumis, dan Adul. Hadir dengan nama 7 Ikans, mereka meluncurkan single pertama, "Andeca Andeci". Lagu yang sudah dipopulerkan oleh kelompok humor Warkop DKI itu mereka sajikan dengan lirik yang berbeda.

"Beda dengan 'Andeca-Andeci' ala Warkop DKI. Enggak baku kok pantunnya. Mungkin di tempat lain, pantun yang kami nyanyikan beda lagi," papar Parto ketika ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (23/10/2011).

Klip video untuk single "Ande Andeci" itu juga sudah disiapkan. Masih sama seperti klip video SMOSH, klip video tersebut menebar humor yang bisa membuat para penontonnya tertawa.

7 Ikans mengaku dibentuk hanya untuk menghibur dengan memarodikan lagu-lagu yang sedang atau pernah populer. Mereka pun mengaku tidak menutup kemungkinan untuk berganti nama lagi. "Kalau mau lihat seriusnya SM*SH atau 7 icons, nah kami ini yang enggak seriusnya, SMOSH sama 7 Ikans," terang Andre.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com