Sule Cs Pelesetkan Nama 7 icons dan Lagu Warkop DKI

Kompas.com - 24/10/2011, 11:33 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Girlband 7 icons mungkin sudah akrab bagi telinga anda. Bagaimana dengan 7 Ikans?

Grup vokal 7 Ikans, yang sebelumnya bernama SMOSH, terdiri dari tujuh pelawak--Sule, Parto, Andre, Aziz Gagap, Nunung, Opie Kumis, dan Adul. Hadir dengan nama 7 Ikans, mereka meluncurkan single pertama, "Andeca Andeci". Lagu yang sudah dipopulerkan oleh kelompok humor Warkop DKI itu mereka sajikan dengan lirik yang berbeda.

"Beda dengan 'Andeca-Andeci' ala Warkop DKI. Enggak baku kok pantunnya. Mungkin di tempat lain, pantun yang kami nyanyikan beda lagi," papar Parto ketika ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (23/10/2011).

Klip video untuk single "Ande Andeci" itu juga sudah disiapkan. Masih sama seperti klip video SMOSH, klip video tersebut menebar humor yang bisa membuat para penontonnya tertawa.

7 Ikans mengaku dibentuk hanya untuk menghibur dengan memarodikan lagu-lagu yang sedang atau pernah populer. Mereka pun mengaku tidak menutup kemungkinan untuk berganti nama lagi. "Kalau mau lihat seriusnya SM*SH atau 7 icons, nah kami ini yang enggak seriusnya, SMOSH sama 7 Ikans," terang Andre.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.