Demi Julie, Cathy Sharon Tolak Tawaran Kerja

Kompas.com - 25/10/2011, 17:36 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Terlibat peran dalam film The Perfect House, presenter Cathy Sharon mengaku ingin tampil maksimal memainkan karakter Julie sesuai arahan sutradara Affandi Abdul Rachman.

Karena demi Julie itulah, Cathy akhirnya menolak sejumlah tawaran kerja yang datang kepadanya. "Kemarin-kemarin ada tawaran jadi presenter, tapi saya tolak karena saya mau fokus dulu di film. Jadi, baru kali ini saya bekerja tanpa pekerjaan yang lain," kata Cathy dalam wawancara di FX Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2011).

Bukan tanpa alasan Cathy sengaja menolak tawaran kerja tersebut. Pasalnya, The Perfect House yang diproduseri Vera Lasut itu butuh keseriusan setiap pemain filmnya. "Kemarin shooting tiga minggu di Puncak (Bogor, Jawa Barat) itu seperti dikarantina. Kami ada workshop dulu sekitar dua minggu. Buat saya ini baru pertama kali workshop satu bulan penuh, ada games-nya untuk membangun karakter, emosi agar tidak dibuat-buat," kata Cathy.

Kakak kandung aktris Julie Estelle itu mengaku harus lebih dalam menyelami karakter Julie di film berjenis physico thriller pertamanya. "Ini adalah film physco thriller saya yang pertama, perbedaan film ini dengan yang di pasaran sangat beda. Sebelum-sebelumnya, saya seorang presenter, I'm a VJ (video jockey). Kalau saya dapat tawaran film selalu terbentur masalah jadwal, tapi saya beruntung di film ini semua disiplin," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.