Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jumpa "Fans" Beckham Tidak untuk Umum

Kompas.com - 25/10/2011, 18:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Selain melakukan laga persahabatan dengan tim Indonesia, tim LA Galaxy akan melakukan jumpa penggemar dan klinik pelatihan dalam rangkaian turnya di Indonesia, akhir November mendatang. David Beckham tentunya menjadi idola utama yang ditunggu dalam jumpa fans.

Hanya, untuk dua agenda terakhir itu, promotor Mahaka Sports dan Brown Management membatasi jumlah peserta masing-masing 150 orang. Untuk menentukan orang-orang yang ikut kedua acara ini, Presiden Direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani mengatakan, promotor akan melakukan seleksi. Khusus jumpa fans, sesi itu malah tidak akan dibuka untuk umum.

"Meet and greet secara teknis kami belum godok, tetapi gambarannya berupa cocktail party. Apakah itu akan ada undangan atau bagaimana, sudah ada rencana, tetapi belum kita publikasikan. Seleksi orangnya juga bagaimana, kemungkinan lebih ke kecenderungan kepentingan bisnis, terkait sponsor, dan sebagainya. Lalu misalnya ada kuis, kita kasih hadiah meet and greet. Jadi, tidak dijual secara umum," ungkapnya dalam keterangan pers di fX Plaza, Selasa (25/10/2011).

Sementara itu, untuk klinik pelatihan, manajemen LA Galaxy menginginkan acara ini hanya dilakukan untuk anak-anak dan remaja. Dalam klinik latihan, Beckham dipastikan turun bertemu langsung dengan para peserta. Hasani belum mau memastikan waktu kedatangan tim Galaxy di Jakarta. Namun, mereka lebih kurang akan berada di Jakarta 2-4 hari.

Dalam rangkaian tur ini, Beckham dan kawan-kawan akan berlaga melawan tim Indonesia pada tanggal 30 November. PSSI belum bisa memastikan tim yang akan menjamu Galaxy. Namun, Wakil Sekjen PSSI Tondo Widodo mengatakan, PSSI akan membentuk tim Indonesia Premier League Selection.

Promotor menargetkan 45.000 penonton bisa datang menyaksikan pertandingan persahabatan ini. Jika melebihi target, maka Mahaka Sports berjanji akan menyusun rencana untuk mengundang timnas Brasil dan Argentina dalam dua tahun ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com