Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Go International" Tak Mudah, 7 Icons Fokus di Tanah Air

Kompas.com - 25/10/2011, 20:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comGirlband dalam negeri 7 Icons ternyata memiliki mimpi untuk bisa masuk ke industri musik internasional. Namun, mereka sadar, itu tak mudah.

Grup vokal yang lahir pada 28 Oktober 2010 ini memastikan diri untuk berkonsentrasi di industri musik Tanah Air dulu. Ketujuh dara jelita ini—Linzy Novia Margaretha, Angela Tee, PJ, Vanilla (Ms Lollipop), Grace Fransin Wohangara, Natly, dan Mezty—ingin membuktikan bahwa mereka mampu dan setidaknya perjuangan awal mereka sudah berbuah manis. Single mereka yang berjudul "Playboy" menjadi populer.

"Komitmen kami ingin memberikan bukti, kami bisa melakukan pekerjaan sekaligus hobi. Membuktikan kepada orang-orang, khususnya keluarga, kalau sekarang kami bisa," tutur PJ.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, tak bosan mereka memerbaiki kualitas, termasuk dengan memperbarui penampilan. Misalnya, dengan mengenakan busana dan menyajikan gerak tari yang berbeda dalam setiap penampilan mereka. "Kami akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik karena masih banyak impian yang kami ingin wujudkan bertujuh," tutur PJ.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com