Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk, Maudy Ayunda Berpikir Ulang Main di Film Hanung

Kompas.com - 27/10/2011, 07:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Maudy Ayunda (16) sedang menikmati kesibukan di dunia hiburan yang digelutinya. Selain berakting dan menyanyi, Maudy juga makin laris menjadi bintang iklan.

Selasa (25/10) lalu ia shooting iklan sebuah merek sepeda motor di Bogor, Jawa Barat. ”Aku sampai harus belajar naik motor dulu karena sebelumnya enggak bisa naik motor,” ujar Maudy.

Pelantun ”Tiba-tiba Cinta Datang” ini menghabiskan waktu dua hari untuk belajar mengendarai motor. ”Soalnya, di iklan aku harus naikin motornya,” ujarnya.

Di dunia tarik suara, pemilik album Panggil Aku: Maudy Ayunda ini tengah sibuk berpromosi di televisi dan menyanyi di sejumlah acara. Ia juga kini sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti tes akhir di British International School. ”Jadi sebenarnya sekarang aku lagi hectic (sangat sibuk),” kata Maudy.

Karena itu, perempuan yang main di film Untuk Rena, Sang Pemimpi, dan Tendangan dari Langit ini sampai harus memikirkan ulang rencananya main di film besutan Hanung Bramantyo. ”Kayaknya aku mesti pikir ulang. Mudah-mudahan aja jadwalnya cocok,” katanya.

Beruntung, Maudy tipikal orang yang tak perlu dipaksa belajar. ”Belajar itu hobiku. Aku ngatur sendiri waktuku,” kata Maudy yang di tengah kesibukannya mengisi waktu dengan belajar. (DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com