Sibuk, Maudy Ayunda Berpikir Ulang Main di Film Hanung

Kompas.com - 27/10/2011, 07:42 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Maudy Ayunda (16) sedang menikmati kesibukan di dunia hiburan yang digelutinya. Selain berakting dan menyanyi, Maudy juga makin laris menjadi bintang iklan.

Selasa (25/10) lalu ia shooting iklan sebuah merek sepeda motor di Bogor, Jawa Barat. ”Aku sampai harus belajar naik motor dulu karena sebelumnya enggak bisa naik motor,” ujar Maudy.

Pelantun ”Tiba-tiba Cinta Datang” ini menghabiskan waktu dua hari untuk belajar mengendarai motor. ”Soalnya, di iklan aku harus naikin motornya,” ujarnya.

Di dunia tarik suara, pemilik album Panggil Aku: Maudy Ayunda ini tengah sibuk berpromosi di televisi dan menyanyi di sejumlah acara. Ia juga kini sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti tes akhir di British International School. ”Jadi sebenarnya sekarang aku lagi hectic (sangat sibuk),” kata Maudy.

Karena itu, perempuan yang main di film Untuk Rena, Sang Pemimpi, dan Tendangan dari Langit ini sampai harus memikirkan ulang rencananya main di film besutan Hanung Bramantyo. ”Kayaknya aku mesti pikir ulang. Mudah-mudahan aja jadwalnya cocok,” katanya.

Beruntung, Maudy tipikal orang yang tak perlu dipaksa belajar. ”Belajar itu hobiku. Aku ngatur sendiri waktuku,” kata Maudy yang di tengah kesibukannya mengisi waktu dengan belajar. (DOE)

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.