7 Icons Incar Agnes Monica

Kompas.com - 31/10/2011, 15:39 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel girl band 7 Icons ternyata memiliki  keinginan untuk bernyanyi bersama vokalis Agnes Monica di panggung. Mereka mengaku mengagumi penyanyi tersebut.

"Kami pengin banget berkolaborasi dengan Agnes Monica. Kami nge-fan banget sama dia, semuanya, dia pinter banget," ujar Mezty, salah satu personel 7 Icons.

Namun, tampaknya kerja bareng itu belum bisa diwujudkan. Sebab, mereka dan pihak manajemen mereka belum mengajukan permohonan tersebut kepada yang bersangkutan. Seandainya kesempatan itu datang, mereka akan lebih banyak belajar supaya bisa mengimbangi Agnes.

"Belum pernah ngajuin. Karena kami masih harus banyak belajar lagu untuk bisa satu panggung dengan dia," kata PJ, personel lain 7 Icons.

Dalam kesempatan itu, mereka juga menyampaikan harapan untuk bisa mengikuti jejak Agnes, yang pernah jadi salah satu host untuk acara karpet merah American Music Awards 2010 dan masuk nominasi Worldwide Act - Asia Pasicic dalam ajang MTV Europe Music Awards 2011. Mereka ingin bisa menembus pasar luar Indonesia. "Mudah-mudahan ada kesempatan go international. Mudah-mudahan bisa membanggakan bangsa Indonesia," ujar PJ. (Willem Jonata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.