Cinta Laura Berpesta Halloween dengan Kim Kardashian

Kompas.com - 31/10/2011, 19:21 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis muda berdarah Jerman-Indonesia Cinta Laura Kiehl (18), yang kini berada di New York (AS) untuk berkuliah di Columbia University, sempat datang ke pesta Halloween pada Minggu (30/10/2011) malam waktu setempat, di sebuah kelab malam di kota tersebut. Pesta itu dihadiri pula oleh selebriti AS, Kim Kardashian.   

Kabar itu disampaikan oleh ibu Cinta, Herdiyana Kiehl. "Tadi malam Cinta pesta Halloween di kelab eksklusif yang dihadiri Kim Kardashian dan lain-lain," kisah Herdiyana melalui  BlackBerry Messenger, Senin (31/10/2011).

Pesta itu, Midori Green Party, digelar di kelab malam LAVO. Kardashian hadir dengan dandanan Poison Ivy, salah satu musuh Batman. Kostum dan topengnya hijau terang mengilat, rambut panjangnya merah, dan sepatunya gemerlap.

Herdiyana mengaku percaya putrinya itu tidak akan berbuat macam-macam di sana. "Kan bareng teman-temannya yang Tante sudah kenal baik keluarganya di Indonesia," kata Herdiyana.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X